Makrab Informatika 2013

makrab

Malam keakraban informatika 2013 tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 september 2013, pada kesempatan kali ini kegitaan malam keakraban akan di adakan di daerah kaliurang tepatnya di desa wisata dewi pule, pulesari, wonokerto, turi, sleman, yogyakarta.

di Makrab sendiri nantinya bakal ada acara temu sama KS (Kelompok Studi) yang bakal di isi sama KSL, KSWEB, KSJAVA, KSM, IDC. nantinya tema-teman KS akan presentasi tetang kelompok studi masing-masing dan setelah presentasi atau tepatnya kegiatan Makrab ini selesai diharapkan teman-teman informatika 2013 bisa mendaftarkan diri atau bergabung disetiap kelompok studi yang ada.

setelah kegiatan dari KS selesai kita akan melaksanakan kegiatan PENSI, untuk acara itu sendiri dari panitia bakal siapin kejutan jadi jangan sampai ketinggalan buat ikut acara ini.

dan paginya kita bakalan have fun bareng di acara outbond yang gak kalah seru jadi buat sahabat informatika jangan sampai ketinggalan buat ikut acara ini, kalian gak bakal rugi deh..

ayoo..buruan daftar di event ini sahabat…