Kunjungan dari UMG (Universitas Muhammadiyah Gresik)

Kamis (9/4/15) tehnik informatika UAD mendapatkan kunjungan dari Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) . Mahasiswa UMG yang mengikuti kunjungan industri ini kira- kira berjumlah 30 mahasiswa .Dan mendapatkan sambutan hangat dari anggota HMTIF . Kujungan ini berlangsung dari jam 09.00- 12.00.

Saat kunjungan berlangsung terpaksa rombongan  mahasiswa UMG harus di bagi menjadi 2 di karenakan keterbatasan ruangan . Hal tersebut terjadi karena saat kunjangan tersebut masih pada jam kuliah dan sudah mendekti ujian tengah semester jadi ruangan sudah penuh semua  . Rombonga pertama berjumlah 15 orang mengikuti acara diskusi dengan prodi serta ketua HMTIF, wakil ketua HMTIF serta  koordinator humas , diskusi ini berlangsung diruang prodi. Dan rombongan kedua melakukan diskusi bersama anggota HMTIF  diskusi ini berlangsung digubuk HMTIF.

Dalam diskusi dIgubuk HMTIF walau pertama-tama masih banyak mahasiswa UMG yang malu-malu tetapi suasana mulai cair setelah saling berdiskusi dan bercanda. Setelah diskusi di prodi selesai rombongan pertama menyusul ke gubuk HMTIF. suasana pun semakin cair dan suasana kekeluargaan pun terbangun. Dan acara ditutup dengan makan bersama dan foto bersama .

DSC_0333 DSC_0088