Markab Teknik Informatika 2017

 

Assalamu’alaikum w.w

Sudah terlaksananya Makrab Teknik Informatika yang bertempat di Desa Wisata Pulesari, Wono Kerto, Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 30 September dan 1 Oktober 2017. Pada Makrab kemarin telah diikuti oleh 231 mahasisa baru dan titik kumpul keberangkatan di Islamic Center , Kampus 4 UAD pada pukul 13.00 WIB dengan ada beberapa penjelasan dari Panitia. Kemudian mereka berangkat menuju lokasi, setelah sampai lokasi mereka berkumpul di Pendopo tempat utama dilaksanakanya acara.

Ada beberapa acara yang disuguhkan ke mahasiswa baru diantaranya perkenalan kelompok studi , kunjungan prodi, pensi, api nggun, senam pagi, outbond, dan perkenalan ormawa. Ada pula penilaian yang diberikan kepada peserta selama kegiatan berlangsung diantaranya dalam kategori kelompok terkompak, pensi terbaik,dan peserta terbaik.

Untuk pemenang dalam kategori kelompok terkompak dimenangkan oleh Kelompok C++ karena dalam melaksanakan kegiatan bersemangat ,menyanyikan yel-yel sepanjang outbond. Kemudian pemenang dalam kategori pensi terbaik adalah Zulvikar Yunus karena beatboxnya yang kerenĀ  , dan yang terakhir peserta terbaik adalah Gilang karena pertanyaan yang dilontarkan kritis dan membangun semangat

Mungkin itu sekilas cerita selama berlangsungya Makrab Teknik Informatika, diharapkan dapat mengakrabkan sesama mahasiswa baru teknik informatika.