Pengumuman bagi temen-temen peserta test mengetik 10 jari tahap ke 2

Assalamu’alaikum..

Diumumkan kepada temen-temen peserta test mengetik 10 jari tahap ke 2 bahwa, test mengetik yang akan diadakan pada hari kamis tanggal 29 September 2011 tersebut adalah merupakan kesempatan terakhir bagi temen-temen peserta untuk dapat lulus dari test mengetik 10 jari yang diadakan oleh HMTIF ini . Untuk itu, kami selaku panitia menghimbau kepada temen-temen semua untuk tetap melatih kemampuan mengetik 10 jarinya secara mandiri di rumah atau di kost masing-masing. Karena kemampuan untuk dapat mengetik 10 jari ini sedikit banyak dibutuhkan oleh kita khususnya anak Teknik Informatika yang nantinya akan berhadapan pada dunia pemrograman. Mengetik 10 jari akan sangat membantu kita dalam hal efisiensi waktu ketika kita membuat suatu program.

Bagi peserta test mengetik 10 jari tahap ke 2 yang tidak hadir pada kesempatan besok, hari kamis 29 September 2011 sesuai jadwal yang telah tertera pada postingan sebelumnya, otomatis akan dinyatakan tidak lulus dalam test ini dan yang pasti tidak mendapatkan sertifikat. *harap maklum. 🙂

Perlu juga di cek kembali pada daftar peserta yang lulus, karena sempat ada sedikit kesalahan teknis dalam rekapitulasi peserta yang lulus sebelumnya. Namun, alhamdulillah sekarang sudah di update dan insyaAllah sudah benar.

Demikian pengumuman yang dapat kami sampaikan. Jika ada kesalahan, kami mohon maaf..

Wassalamu’alaikum..