Aturan dan Ketentuan Lomba Desain Maskot Informatika

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Berikut aturan dan ketentuan dari Lomba Desain Maskot Informatika UAD :

1. Desain di perbolehkan menggunakan aplikasi apapun yang berbasis grafik (Corel Draw, dan lain-lain)

2. Lomba Desain menggunakan tema “TEKNOLOGI MENGINSPIRASI” dan berhubungan dengan TEKNIK INFORMATIKA.

3. Desain yang diikutsertakan dalam perlombaan ini merupakan desain yang belum pernah di publikasikan atau di ikutsertakan dalam perlombaan manapun.

4. Desain yang dikumpulkan merupakan desain edukatif dan tidak melenceng dari tema.

5. Desain tidak mengandung unsur SARA dan pornografi.

6. File yang dikirim yaitu dua jenis ( [1]. format aplikasi aslinya, contoh aplikasi photoshop yaitu .PSD dan [2]. format .JPG atau .PNG ).

7. Ukuran kertas A3.

8. Peserta di wajibkan mengirimkan hasil desain menggunakan email pribadi.

9. Format Pengiriman :

Subject : Maskot_Informatika_Nama_NIM
dan wajib mencantumkan Nama Karakter Maskot tersebut serta caption atau sedikit deskripsi dari desain maskot yang dibuat.

10. Desain dikirim ke email “maskot.informatika@gmail.com

11. Waktu Pengiriman lomba 16 – 20 Desember 2015

12. Dateline pengiriman lomba Minggu, 20 Desember 2015 jam 23.59 WIB

13. Format penilain Desain Maskot yaitu dari Juri sendiri, dan keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.

 

  • Setelah desain dikirim, akan dipilih 10 desain terbaik yang akan diumukan lewat SMS.
  • 10 Desain Terbaik harus mempresentasikan hasil karyanya di depan Juri, waktu dan tempat akan diumumkan lewat SMS.
  • Pengumuman Juara 1,2,3 akan dilakukan saat Acara Milad Informatika pada Hari Senin, 28 Desember 2015 di Green Hall Kampus 3 UAD.

Terima Kasih,

Wassalamualaikum, Wr. Wb.

Comments are closed.